Tiny Bunny

Saturday 9 August 2014

REVIEW : Wardah Lip Balm

Posted by Unknown at 19:38
Halo semuaaa :D kali ini saya mau review lip balm nya punya Wardah. Setelah liat banyak review-review skincare dari temen temen blogger jadi pengen ikutan review juga. So, this is my first review :3 huehehehehe
Sebelumnya aku gak pernah pake yang namanya lip balm, lip gloss, sejenis lip lipan itu lahh, gak pernah pake pokoknya. Kemaren habis lebaran entah kenapa bibirku jadi kering kerontang, udah di kasih minum terus-terusan juga tetep aja kering (entah ini ngaruh apa gak sebenernya :D ). Akhirnya ku putuskan buat beli lip balm wardah yang rasa vanilla di supermarket.
Penampakannya kayak gini nih

nih penampakannya dari luar, unyu unyu banget, kecil gituuu jadi enak mau di bawa kemana mana :D




Nah dalemnya kayak gini penampakannya, baunya emang vanilla tapi pas di pake gak berwarna cuma aroma doang gitu.
Ini lip balm ku pake pas habis mandi pagi, sore, sama mau tidur. So far, aku suka banget pake lip balm Wardah ini. Bibirku udah gk kering lagi, membantu banget buat melembabkan bibir yang kering kerontang :D

Kesimpulan :
+ berhasil melembabkan bibirku yg kering kerontang
+ murah (aku beli harganya Rp. 20.200)
+ kecil jadi enak dibawa kemana mana
+ mudah di dapat

Nah, kalo di aku lim balm ini enak dipake :D ada yang udah pake juga?




0 comments:

Post a Comment

 

sonyamisa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea